Rabu, 18 November 2020

DPC MOI Kota Metro Siap Bekerja sama dan Bersinergi Majukan Kota Metro Melalui Bidang Pemberitaan Online


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han diwakili Plh Pasi Intel Kapten Inf Suprobo menghadiri Pelantikan Ketua dan Anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kota Metro periode 2020-2023 oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MOI Kota Metro Siruaya Utamawan, di Wisma Haji Al Khairiyah Kota Metro, Rabu (18/11/2020)

Didepan tamu undangan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Metro diwakili Kominfo Yudha Yunianto, Ka DPRD Kota Metro diwakili Wasis Riyadi, Kapolres Metro diwakili Kasubag Humas Iptu Wardi, Danramil 411-01/Metro Kapten Arh Mukrim, Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) DPC Kota Metro, Ormas Laskar Merah Putih, para Awak Media Online dan Insan Pers Kota Metro, Siruaya Utamawan mengatakan, bahwa DPC Kota Metro adalah DPC pertama yang melaksanakan pelantikan secara mandiri, tidak digabung dengan pelantikan DPW.


“Biarlah DPC Kota Metro selalu mengalir dari atas kebawah dan tidak pernah berhenti. Tegakan kebenaran, jadilah tanah seperti di Bumi. Jadilah ombak yang bergemuruh, agar tetap menjaga sportifitas,” ungkap Siruaya.

Ketua DPW MOI Ahzan Romadhuna, menyampaikan visi MOI yaitu sebagai wadah berkumpul dan berserikat perusahaan media online di Indonesia yang Profesional, Kritis dan Konstruktif.

Sementara Ketua DPC MOI, Mirhan Hidayat mengungkapkan ucapan terima kasih kepada Walikota Kota Metro beserta jajarannya yang secara langsung telah memberikan support.

Hidayat mengatakan, dengan deklarasi ini DPC MOI 2020-2023 dapat bekerja sama dan menjalin kemitraan bersama. “Jayalah Media Online Indonesia (MOI), Jayalah Indonesiaku, Merdeka,” katanya.


Perwakilan Kominfo Metro Yudha Yunianto, mengucapkan selamat telah dilantiknya DPC MOI kota Metro.

“Maka dari itu, kami berharap DPC Metro yang baru dilantik akan dapat merealisasikan pekerjaannya dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Metro, serta mendukung informasi pembangunan di Kota Metro,” ujar Yudha.

Dengan dasar Kep : D.0027/DPP-MOI-DPC/X/2020, diharapkan MOI Kota Metro dibawah kepengurusan yang baru yaitu Ketua Mirhan Hidayat, Sekretaris Erwin dan Bendahara Robita bisa lebih banyak berkontribusi dalam komunikasi dan kerjasama kemitraan serta bersinergi untuk membangun Kota Metro, sesuai visi dan misi. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar