Kamis, 11 April 2019

PEPABRI KOTA METRO INGIN SELALU DEKAT BERSAMA KODIM 0411/LT


Majalah Saung Teritori.  Arisan Silahturahmi dan Pembinaan Anggota PEPABRI Kota Metro di Kantor PEPABRI Cab. Metro Jln. Prawira Negara Metro Pusat Kota Metro Kamis (11/04) dihadiri  Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin. SE,M.Si., Mayor (Purn) A. Sudjadi Ketua DPC PEPABRI Cab. Kota Metro, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, Para Perwira Staf Dim 0411/LT, Danramil 411-25/Metro Selatan Kapten Inf Gunawan serta Anggota PEPABRI Cab. Kota Metro Lk. 226 orang yang terdiri dari Warakawuri TNI/Polri dan Perip

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan pembacaan Kalam Illahi kemudian menyanyikan lagu Mars PEPABRI.`

Dalam kesempatan tersebut Ketua PEPABRI memberikan sambutan "Kami Anggota PEPABRI bangga sebagai Keluarga Besar Kodim 0411/LT, karena Dandim 0411/LT bisa hadir di acara kami ini, Arisan dan Silahturahmi serta pembinaan Anggota PEPABRI merupakan program yang dilaksanakan setiap bulannya setiap tanggal 10, ini bertujuan untuk mengikat tali silahturahmi antar purnawirawan TNI, Saat ini situasi politik semakin memanas, kami sebagai Anggota PEPABRI tidak akan ikut ikutan melakukan tidakan yang menambah situasi memanas, kami ingin membantu menciptakan situasi pemilu damai di wilayah Kota Metro".

Setelah itu mantan ketua PEPABRI Mayor (Purn) Mahroni Mazid juga memberikan sambutan yang menyatakan rasa terimaksih atas bantuan Kodim 0411/LT dalam membantu pengecatan, pembersihan dan bantuan kursi untuk pertemuan rutin di Kantor PEPABRI, "Saat ini kami sudah pensiun dan sudah usia tua, kami meminta kepada Kodim apabila ada anggota TNI yang pensiun agar diacarakan dan kami akan hadir selanjutnya meminta anggota tersebut untuk bergabung dan didaftarkan sebagai anggota PEPABRI, kammipun Meminta Kepada Kodim 0411/LT agar kami 'PEPABRI' jangan dilepas, kami butuh pembinaan dan pencerahan tentang situasi dan informasi yang selalu berkembangw tentang Puranawirawan agar terus terjalin Silahturahmi dan Komunikasi".

Pada kesempatan selanjutnya Dandim 0411/LT memberikan saambutan "Kodim 0411/LT dan PEPABRI tidak dapat dipisahkan, PEPABRI merupakan orang tua kami, saya pastinya banyak subang saran dari bapak/ibu sekalian, hidup yang sedang kita jalani saat ini bukan hanya dinilai dari pencapaian materi saja namun semua harus dijalankan bersama-sama, maka saya tegaskan bahwa  Kodim 0411/LT tidak akan mungkin meninggalkan PEPABRI, kami, Kodim 0411/LT menyarankan agar arisan dan silahturahmi rutin yang dilaksanakan oleh PEPABRI di Makodim 0411/LT sehingga akan difasilitasi oleh Kodim sarananya, baik pengadaan snack, tempat dan lainnya".

"Kodim 0411/LT selalu terbuka untuk PEPABRI apabila ada kegiatan yang mempunyai kekurangan serta keperluan, agar di komunikasikan dengan baik melalui Kodim 0411/LT maupun Koramil terdekat, tidak lupa, terimaksih atas kondisi saat ini, PEPABRI masih memegang teguh NKRI, Pancasila dan tidak terpengaruh atas situasi politik menjelang Pemilu 2019, jangan sampai terpengaruh pihak-pihak yang dapat memecahkan anggota PEPABRI itu sendiri" tutup Dandim 0411/LT (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar