Senin, 29 April 2019

Apel Gabungan TNI/Polri dalam Rangka Sidang Pleno KPU Kabupaten Lamteng


Majalah Saung Teritori

Kapolres Lamteng AKBP I. Made Rasma,S.H.,M.Si, dan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. selaku Pimpinan Apel Gabungan TNI/Polri dalam rangka Pengamanan Sidang Pleno KPU Kabupaten Lamteng  Pemilu Tahun  2019 di Lapangan Polres Lamteng. Senin (29/04)


Apel Gabungan yang terdiri dari 60 Personel TNI ( Kodim 0411 LT ), 30 Personel Kompi B. Brimob Polda Lampung, 350 Personel Polres Lamteng, 20 Personel Pol PP Kabupaten Lamteng dan 8 personel Linmas Kabupaten Lamteng di hadiri oleh Pabung Lamteng Mayor lnf  Bagus S., Waka Polres Lamteng Kompol Harto Agung SH.S.IK.MH, Jajaran Stafdim dan Danramil Kodim 0411/LT wilayah Kab. Lamteng, PJU Polres Lamteng, Daton Brimob AKP Sugeng dan seluruh Kapolsek Polres Lamteng.


Dalam Apel Gabungan tersebut Kapolres Lamteng memberikan amanat "Apel Pengamanan Sidang Pleno KPU Kab. Lamteng akan dilaksanakan besok tanggal 30 April 2019 pada pukul 08.00 wib di Kantor KPU Kab. Lamteng, tahapan pemilu sudah dilaksanakan dalam keadaan aman, besok memasuki tahap Pleno tingkat kabupaten, saya berharap dari pihak TNI, Polri serta unsur terkait dapat melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggug jawab, mari kita sukseskan pemilu ini, kita tunjukkan kepada masyarakat dan dunia Internasional bahwa pemilu di negara kita dapat berjalan dengan sukses, saya harapkan para komandan di masing-masing pos pengamanan, memahami dan aktif dalam pelaksanaan pengamanan serta dapat mengendalikan anggotanya".


Apel Gabungan kemudian dilanjutkan dengan Tactikal Wall Game yaitu media informasi yang terpasang di papan sketsa untuk mengetahui situasi dan kondisi di lapangan terkait Pengamanan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar