Selasa, 16 April 2019

PATROLI GABUNGAN NYAMANKAN KOTA METRO JELANG PILPRES 2019

 

Majalah Saung Teritori. Wujud menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Metro menjelang Pemilu 2019, Polres Kota Metro dan Kodim 0411/LT menggelar Patroli Bersama, Selasa (16/04/19).

Patroli bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si dengan melibatkan Gabungan Personel TNI dan Polri berpatroli keliling Wilayah Kota Metro.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si menjelaskan bahwa patroli skala besar ini sebagai wujud sinergi antara TNI-Polri untuk selalu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Metro menjelang Pemilu 2019 pada 17 April 2019.

“Patroli ini sebagai wujud senergi sekaligus wujud kehadiran Aparatur Negara yang selalu siap untuk masyarakat sehingga terwujud Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.” jelas Dandim.

Tujuan patroli bersama ini untuk menunjukan kekuatan kita dalam menjamin keamanan seluruh masyarakat yang ada di Kota Metro sehingga datang saat pencoblosan pada tanggal 17 April 2019, Disela-sela Patroli Rombongan menyempatkan diri untuk mengecek secara langsung di TPS-TPS wilayah Kota Metro.

Salah seorang warga Kota Metro sempat menuturkan dengan rasa bangga melihat kekompakan Personel Kodim 0411/LT dan Polres Kota Metro "Saya bangga melihat kekompakan Aparat TNI dan Polisi di wilayah kami ini pak". (DL)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar