Selasa, 30 April 2019

Personel Kodim 0411/LT dan Polres Lamteng Amankan Jalannya Sidang Pleno KPU Kabupaten Lamteng



Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, S.E.,M.Si mengahdiari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Nasional  Pemilu dan Pilpres Tahun 2019 KPU Kab. Lampung Tengah yang dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Lamteng Budi Hadi Yunanto di Aula Kantor KPU Kab.  Lampung Tengah Bandar Jaya Kec. Terbanggi Besar Kab. lampung Tengah. Selasa (30/04)

Rapat Pleno yang digelar pukul 09.30 Wib ini merupakan hari pertama penghitungan perolehan suara Pemilu dan Pilpres 2019 Kabupaten Lamteng yang direncanakan akan berlangsung sampai dengan tanggal 4 Mei 2019


Dalam rapat tersebut hadir Bupati Lamteng yang diwakili Staf Ahli Bapak Eko Dian Susanto, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannnudin SE.M.Si, Kapolres Lamteng ,AKBP I.Made Rasma,S.IK .M.Si, Kasi Intel Kejari Gunung Sugih R.Damanik,S.H.,M.H, Kaban Kesban Adika Triansyah, Ketua Bawaslu Harmono,S.H.I, para Komisioner KPU Lamteng, Para Komisioner Bawaslu Kab. Lamteng, para Ketua PPK dari 28 kecamatan, para Ketua Partai dan LO dari peserta Partai Politik dan para saksi dari Partai Politik.


Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU memberikan sambutan, "Pelaksanaan Pemilu 2019 telah kita laksanakan semua, tahapan demi tahapan sudah dilaksanakan, dan sampai dengan saat ini yaitu tahapan rekapitulasi, kami mengucapkan terima kasih kepada Stakeholder yang sudah memberikan pendidikan politik pada tahin ini, semoga dapat berguna bagi Kabupaten Lampung Tengah dan semakin maju serta makmur yaitu menghasilkan perwakilan rakyat yang dapat mewakili aspirasi masyarakat".

Agenda Pleno terbuaka penghitungan pada hari pertama ini dijadwalkan untuk perhitungan suara dari Kec. Kalirejo, Kec Bangunrejo, Kec. Padang Ratu, Kec. Gunung Sugih, Kec. Trimurjo dan Kec. Punggur.


Pengamanan Pleno dilaksanakan oleh Aparat Gabungan TNI (Kodim 0411/LT, Polri (Polres Lamteng) dan Sat Pol PP Kab. Lamteng serta Linmas.

Sementara itu di sekitar Kantor KPU Kab. Lamteng Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara terlihat bergerak aktif memeriksa dan mengecek Personel Kodim 0411/LT yang melaksanakan pengamanan di Pos-pos yang telah ditentukan, "Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, pengabdian kepada Negara harus kita laksanakan dengan serius dan dapat kita pertanggung jawabkan, keberhasilan tugas seorang prajurit adalah kebanggaan Satuan, begitupun sebaliknya, ikuti Instruksi Komando Atas dan berbuatlah yang terbaik", tegas Kasdim kepada Personel Kodim 0411/LT di setiap kunjungannya ke pos-pos pengamanan. (DL)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar