Selasa, 23 April 2019

DANDIM DAN KASDIM DAMPINGI ANGGOTA KODIM 0411/LT SAAT PELAKSANAAN GARJAS PERIODIK I TAHUN 2019


Majalah Saung Teritori.

Ditengah-tengah kesibukan pemantauan dan pengamanan perhitungan suara Pileg dan Pilpres 2019, Personel Kodim 0411/LT tetap melaksanakan Program Satuan Atas yaitu menyelenggarakan Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Th. 2019 yang dilaksanakan di Stadion Tejo Sari Metro. Selasa (23/04)

Personel yang melaksanaan Garjas dibagi sedemikian rupa oleh Pasipers Kodim 0411/LT Kapten Czi Andi Emil Syah sehingga kekuatan personel tetap bisa membackup pengawalan dan pengamanan pasca Pemilu 2019, "Semua perintah dari Komando Atas harus tetap kita laksanakan, baik itu program tetap maupun tugas tambahan, jadi tidak ada alasan bagi prajurit untuk tidak melaksanakannya" jelas Pasipers di sela-sela kegiatan.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si didampingi Kasdim Mayor Inf Ucok Namara menjelaskan "Anggota yang melaksanakan Garjas agar tetap serius dan fokus, karena tes kesegaran jasmani periodik ini wajib dilaksanakan oleh seluruh prajurit Kodim 0411/LT dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kebugaran fisik prajurit sekaligus mengukur kemampuan kesamaptaan jasmani seorang prajurit secara berkala, Pasca Pemilu yang kita hadapi sudah menguras banyak tenaga dan fikiran para anggota, jadi laksanakan perintah Satuan Atas dengan sungguh-sungguh namun jangan lupa untuk memeriksa kondisi fisik sebelum Garjas dilaksanakan, mulailah segala sesuatu kegiatan dengan berdoa, agar Tuhan Yang Maha Kuasa selalu meridhoi apa-apa yang kita kerjakan".

Kehadiran orang nomor satu dan dua ini semakin menambah semangat para Anggota Kodim 0411/LT yang sedang melaksanakan Garjas Periodik I, mereka yang terdiri dari para Perwira, Bintara dan Tamtama melepaskan segala beban tugas yang membebani benak mereka sehingga pelaksanaan Garjas terlihat mengalir dengan penuh keceriaan.

Garjas yang terdiri dari A dan B ini didampingi langsung oleh Sertu M. Zulkifli dari Jasrem 043/Gatam, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kemampuan renang anggota yang dilaksanakan di Kolam Renang Tejosari Metro. (DL) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar