Senin, 25 November 2019

USAI APEL MINGGU MILITER, PERSONEL KODIM 0411/LT IKUTI SOSIALISASI AMAN TABUNG GAS



Majalah Saung Teritori

Senin (25/11) Pesnonel Kodim 0411/LT melaksanakan kegiatan Apel Minggu Militer di Lapangan Makodim 0411/LT dalam rangka mengikuti Program Kerja Kodim 0411/ LT.

Kegiatan yang dihadiri oleh para Perwira Staf serta Danramil Jajaran Kodim 0411/ LT dan 200 anggota tersebut mendengarkan pengarahan Plh Kasdim tentang perintah agar masing-masing anggota menjaga kesehatan dengan baik dikarenanakan memasuki musim pancaroba akan banyak timbul penyakit.


"Masalah lakalalin anggota yang mengendarai roda dua maupun roda empat agar di minimalisir, perhatikan keadaan diri sendiri dan kendaraan sehingga kita terhindar dari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan saat berkendara" himbaunya.

"Untuk Anggota Makodim setelah Apel Minggu Militer seluruhnya tanpa terkecuali yang beragama Islam  agar mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Taqwa Kota Metro dan saya ingatkan agar senantiasa berhati-hati dan santun dalam bermedsos, memposting ataupun mengomentari berita-berita dan lainnya agar tetap memperhatikan etika, ingat jaga nama baik Satuan Kodim 0411/LT yang kita cintai ini terlebih lagi TNI yang sangat kita banggakan", pesannya.

Setelah kegiatan Apel Minggu Militer selesai Anggota Kodim 0411/LT mengikuti sosialisasi aman dalam menggunakan tabung gas LPG yang diisi oleh personel dari Pertamina. (DL)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar