Senin, 25 November 2019

TNI - POLRI KOTA METRO IKUTI TABLIK AKBAR DAN MAULID NABI


Majalah Saung Teritori



Personel Kodim 0411/LT dengan tertua Plh Kasdim 0411/LT Mayor Inf Baguss S. menghadiri Tablik Akbar sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 bertema 'Dengan Peringatan Maulid Nabi mari kita tanam dan amalkan sifat jujur dan amanah untuk meraih kebahagiaan dunia dan ahirat' bertempat di Masjid A Taqwa Kecamatann Metro Pusat dengan Narasumber/Penceramah Ustad Fatih Karim dan Cuping Topan dari Jakarta. Senin (25/11)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Metro Hi. M. Pairin,S.Sos, Wakil Walikota Hi. Jhohan S.E M.M Beserta jajarannya, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si di wakili Plh Kasdim  Mayor inf Bagus S. dan Anggota Kodim beserta Jajaran Koramil  95  orang, Waka Polres Metro Kompol Hendriansyah beserta Anggota Polres Metro, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Jamaah lebih kurang 500 orang.


Diakhir peringatan Kasdim 0411/LT menyempatkan diri untuk memberikan sedikit kalimat Dandim 0411/LT kepada para anggota yang mmengikuti Tablik Akbar dikutip dari Kitab I’anatut Thalibin disebutkan bahwa Imam Assirri Assaqathi mengatakan “Barangsiapa yang menghadiri tempat pembacaan maulid Nabi Saw, maka sungguh dia menghadiri salah taman dari taman-taman surga. Hal ini karena sesungguhnya tiada dia menghadiri tempat itu melainkan karena cintanya kepada Rasul. Dan Nabi Saw pernah bersabda, ‘Barangsiapa mencintaiku, maka dia akan bersamaku di dalam surga.” (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar