Jumat, 08 November 2019

10 SISWA KEDAPATAN BOLOS PADA JAM SEKOLAH


Majalah Saung Teritori

Untuk memonitor dan mengendalikan kenakalan anak sekolah, Babinsa Kampung Rukti Harjo Koramil 411-06/SR (Sertu Edi Sumpono) bersama.Staf Kecamatan dan para perangkat Kampung Rukti Harjo menggelar Kegiatan Razia Grebek Siswa yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap semester dengan dasar Perkam Rukti Harjo  Nomor : 01 Tahun 2017. (Jumat 08/11)


Tim Razia Grebek Siswa yang terdiri dari Kaur Kesra (Budiman), mewakili Kakam Rukti Harjo, Babinsa Kampung Rukti Harjo (Sertu Edi Sumpono), Sat Pol PP (Dedy), Staf Kecamatan (Andy), Kadus III, IV, V, VII, VIII dan IX Kampung Rukti Harjo ini mulai menyisir sasaran di warung Wifi,  warung kopi, warung es dan tempat-tempat yang biasa dijadikan mangkal siswa-siswi di wilayah Kampung Rukti Harjo di saat jam belajar sekolah.


Razia gabungan tersebut mendapati 10 siswa yang berada di luar sekolah pada saat jam belajar. 

Tindakan yang diambil untuk peringatan awal adalah kesepuluh siswa tersebut dibawa ke Balai Kanpung Rukti Harjo untuk dimintai keterangan identitas masing-masing kemudian diberikan nasehat dan menandatangani Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi pelanggaran yang sudah dilakukan. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar