Kamis, 21 November 2019

Danramil 411-25/MS Wakili Dandim 0411/LT Hadir di acara Lomba Penilaian Kesrak PKK-KKBKP dan Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung TA. 2019


Majalah Saung Teritori

Danramil 411-25/MS Kapten Inf Agus Dwiyatno mewakili Dandim 0411/LT Lekol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si menghadiri Lomba Penilaian Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (KG PKK KKBPK-KES) Tingkat Provinsi Lampung TA. 2019 di Lapangan Intan Futsal Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat  Kota Metro. Kamis (21/11)


Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim Penilai Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan dan Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Lampung Ta.2019, Wakil Walikota Metro, Anggota Dewan Wakil 2 DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro, Asisten 1,2,3 dan Kepala OPD Se Kota Metro, Danramil 411-25/MS mewakili Dandim 0411/LT, Kapolsek Metro Barat mewakili Kapolres Metro, Camat Metro Barat, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Ketua GOW Metro, Kader PKK Kota Metro, Tokoh Masyarakat, Agama dan tamu undangan.


“Program KG PKK PPBPK-KES ini merupakan program dasar pembangunan yang menjadikan keluarga sebagai sasaran utama, untuk itu terima kasih kepada Kader PKK karena merupakan ujung tombak yang mampu memberdayakan masyarakat dan berpartisipasi dalam mensejahterakan masyarakat dan keluarga melalui 10 program Pokok PKK. Selain itu Apresiasi juga disampaikan kepada Pemerintah Kota Medan atas kerja sama dan dukungan atas program KG PKK PPBPK-KES serta program pembangunan lainnya", ujar Ketua Tim Penilai Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan dalam sambutannya.

Sementara itu beberapa item yang dinilai dari kegiatan Kesrak PKK, KKBPK dan Kesehatan diantaranya adalah Posyandu, PHBS di rumah tangga serta lingkungan bersih dan sehat. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar