Kamis, 31 Oktober 2019

567 CALON KAKAM KABUPATEN LAMTENG BERIKRAR DAMAI



Majalah Saung Teritori

Kamis (31/10) pukul 10.40 Wib dilaksanakan  Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Kampung Serentak Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2019  oleh calon Kakam 567 orang dari 167 Kampung wilayah Kabupaten Lamteng di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak Gunung Sugih Kabupaten Lamteng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Propinsi Lampng (Ningrum Gumai SH.MH), Loekman Djoyosoemarto.S.Sos. (Bupati Lampung Tengah), Ketua DPRD  Kabupaten Lamteng (Sumarsono), Plh Kasdim 0411/ LT Mayor Inf Bagus Setiawan,MM (mewakili  Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si), AKBP I Made Rasma S.ik M.Si (Kapolres Lampung Tengah), Anggota DPRD Propinsi Musa Ahmad, Abdulah Sura Jaya (Anggota DPRD Propinsi Lampung), Adi Erlansyah (Sekkab Lampung Tengah), Para Staf Ahli Bupati Lamteng, Kadis PMK Drs. Firdaus Roka'ain.MM, Seluruh Camat se Kabupaten Lamteng dan seluruh Calon Kepala Kampung. 


Sambutan Kadis PMK "Dalam pemilihan Kakam serentak Kabupaten Lampung Tengah dari 168 kampung sedangkan saat ini yang hadir 167 kampung diarenakan berkas administrasinya  sudah lengkap, sedangkan satu kampung yaitu Kampung Sumber Rejeki Kecamatan Bandar Mataram masih dalam proses melengkapi administrasi".

"Untuk pelaksanaan pencoblosan  nanti akan dilaksanakan pemilihan kepala kampung pada tanggal  7 November 2019, semoga dapat berjalan dengan lancar dan aman, siapapun yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas pengabdiannya dengan baik dan bagi yang tidak terpilih masih banyak jalan untuk pengabdian ke pemerintah, jangan kecil hati, semoga itu keberhasilan yang tertunda" tambahnya.

Sementara itu sambutan Bupati Lamteng "Terima kasih kepada Dinas PMK yang sudah menyelesaikan tahapan demi tahapan dalam proses pemilihan kepala kampung serentak, semoga pemilihan kepala kampung dapat berjalan dengan aman dan kondusif, kami mohon kepada Kodim 0411/LT dan Polres Lampung Tengah agar dapat menciptakan situasi dalam pemilihan kepala kampubg yang aman dan lancar".

"Semoga nanti siapapun yang terpilih sebagai kepala kampung dapat menjalankan tugasnya mensejahterakan masyaratnya dan dapat membangun Lampung Tengah menjadi maju dan sejahtera dalam segala bidang" tutupnya.


Adapun isi PERNYATAAN BERSAMA / IKRAR CALON KEPALA KAMPUNG SEKABUPATEN LAMPUNG TENGAH TAHUN 2019  sebagai berikut :

Kami Calon Kepala Kampung se Kabupaten Lampung Tengah menyatakan: 

1. Taat dan patuh terhadap NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 

2. Siap mematuhi seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Kampung Serentak Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2019 

3. Siap menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama pelaksanaan pemilihan kepala kampung serentak tahun 2019 

4. Akan menghormati dan menerima hasil pemilihan kepala kampung serentak tahun 2019 yang ditetapkan oleh panitia pemilihan kepala kampung dan kami siap untuk menang dan siap untuk kalah. 

5. Bersedia diambil tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku, 

apabila di antara kami tidak mentaati pernyataan bersama ini. 

Demikian pemyataan ini kami nyatakan dengan penuh kesadaran dan tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar