Senin, 21 Oktober 2019

DANDIM 0411/LT INGATKAN KEMBALI TUGAS ANGGOTANYA


Majalah Saung Teritori

Senin (21/10) Anggota Kodim 0411/LT melaksanakan Apel Minggu Militer Bulan Oktober tahun 2019 di Lapangan Apel Makodim 0411/LT Jln. Veteran 22 Hadimulyo Barat Kota Metro.


Selaku Irup Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, S.E.,M.Si dan diikuti oleh Perwira Staf, Danramil jajaran, Danunit Intel serta Anggota dan PNS Kodim 0411/LT.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0411/LT memberikan amanat diantaranya "Tetap melaksanakan monitoring wilayah walaupun pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sudah terlaksana dengan sukses".


"Atas nama Komando, mengucapkan terima kasih kepada Anggota Kodim dan PNS karena sudah bahu membahu untuk mensukseskan HUT TNI ke 74" tambahnya

"Agar melepas baleho-baleho yang sudah lewat waktu dan peruntukkannya di wilayah masing-masing, jangan ditunda-tunda lagi". Perintah Dandim


"Bersikap arif dan bijaksana dalam menggunakan media sosial, jangan sampai bebas kontrol di kalangan Anggota TNI dan keluarga, loyal kepada Komando Atas dan pemerintah yang sah, ranah kita adalah melindungi negara dan pemerintah yang sah sesuai konstitusi". tutupnya (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar