Minggu, 13 Oktober 2019

PARA ATLET PANAHAN UNJUK KEMAMPUAN DI KEJUARAAN DANDIM 0411 CUP ARCHERY COPETITION


Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT menggelar Dandim 0411 Cup Archery Competition yang diikuti oleh 175 Atlet Panahan muda dan umum yang terdiri dari 23 Club terbagi menjadi 6 (enam) kategori dengan pengelompokan pemula dan prestasi yang terdiri dari Siswa SD, SLTP dan SLTA ditambah dengan umum di SD Muhammadiyah Kota Metro. Minggu (13/10/19).

Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si selaku Dandim 0411/LT memberikan sambutannya usai membuka Dandim 0411 Cup Archery Competition memaparkan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil dari kerjasama yang solid antara Kodim 0411/LT dan PERPANI Kota Metro dan didukung oleh Forkopimda dan masyarakat binaan Kodim 0411/LT.

Bentuk kepedulian Satuan Kodim 0411/LT terhadap bakat dan prestasi masyarakat direalisasikan dengan menggelar kejuaraan yang mendapatkan antusias tinggi dari para atlet panahan Kota Metro, bahkan peserta ada yang berasal dari luar wilayah binaan seperti Kota Bumi, Palembang dan Bekasi.

Dandim 0411/LT berharap dengan dilaksanakannya kejuaraan tersebut dapat menjadikan acuan bagi para atlet untuk semakin giat berlatih demi menngharumkan nama Provinsi Lampung, juga sebagai ajang mencari bibit-bibit muda panahan yang siap mengukir prestasi di bidang olah raga Panahan.

Salah satu atlet yang berasal dari Natar Lampung Selatan sangat terkesan dengan kepedulian Satuan Kodim 0411/LT dalam keseriusannya memberikan waktu dan sarana sebagai pemicu para atlet untuk semakin giat berlatih sehingga membuka lebar peluang para atlet menggapai prestasi yang mereka tekuni. (DL) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar