Kamis, 10 Oktober 2019

KELUARGA BESAR PEPBARI JAGA SILATURRAHMI BERSAMA KODIM 0411/LT


Majalah Saung Teritori

Silaturahmi Keluarga Besar PEPABRI dalam rangka HUT TNI ke 74 berlangsung di Aula Pamungkas Makodim 0411/LT. Kamis (10/10/2019).


Dalam acara tersebut Plh. Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus S. mewakili Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si didampingi oleh Pasiter Kapten Inf Sabariyanto menerima tamu yang terdiri dari Ketua PEPABRI (A. Sujadi), Anggota PEPABRI dan Para PERIB dan Warakawuri  Lk. 70 orang.
  

Mewakili Dandim 0411/LT, Plh Kasdim memberikan sambutan "Kami mengucapkan terima kasih kepada para senior saya dan undangan atas kehadiran para saudara sekalian di acara silatuhrahmi ini".

"Saat ini Bangsa kita masih banyak cobaan, untuk itu HUT TNI tahun ini dilaksanakan secara sederhana". Lanjut Kasdim


"Sebagai generasi yang mewarisi warisan para pejuang pendahulu kita, mari kita pahami ketauladanan dan tindakan patriotik para perintis bangsa kita, kita wajib meneladani perjuangan mereka (para pahlawan yang telah mendahului kita), mari kita kokohkan kembali sinergitas tanpa batas, sebagai tentara pejuang, tentara rakyat dan tentara nasional". tambahnya

"Semua itu disebabkan karena TNI berasal dari rakyat dan berjuang bersama rakyat, bersikap profesional di dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa yang kita cintai". pungkasnya


Sementara itu Ketua PEPABRI memberikan sambutan "Kami mengucapkan selamat HUT TNI ke 74, Semoga TNI kita semakin maju dan profesional, kami adalah mantan bagian dari TNI, ada yang sempat menjabat Babinsa, Danramil, bahkan ada juga yang sempat berkarya di Pemda, Saya mengharapkan walaupun sudah purna, tetap bisa menjadi suritauladan terhadap generasi penurus kita di masyarakat, demi bangsa yang kita cintai ini, dan kami  mengucapkan selamat kepada Kodim 0411/LT atas keberhasilan dengan predikat kodim terbaik di jajaran Kodam II/Swj, itu semua atas kerja sama kita semua di lingkungan satuan ini".




Tidak ada komentar:

Posting Komentar