Jumat, 18 Oktober 2019

MERIAHKAN HUT TNI KE 74 SUKSES, KODIM 0411/LT ADAKAN GALA DINNER



Majalah Saung Teritori

Kodim 0411/LT menggelar acara Gala Dinner dalam rangka pertemuan panitia rangkaian HUT TNI ke 74 tahun 2019 di halaman Makodim 0411/LT. Jumat (18/10)

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE,M.Si, Plh.Kasdim Mayor Inf Bagus S., Perwira Staf serta Danramil jajaran Dim 0411/LT, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin, Mitra Kodim (Ampi), Mitra Kodim RS. Mardiwaluyo (dr. Budi), Mitra Kodim (Adri Bawang Lanang Group), Mitra Kodim (Budi GGP Terbanggi), Mitra Kodim GHSC Metro, Mitra Kodim Yayasan Anak Disbilitas Kota Metro, Mitra Kodim PERPANI Kota Metro, Mitra Kodim PB Swalayan PB.21, Mitra Kodim Local Cofee Metro dan Mitra Kodim EO Bonang Intertaiment.


Acara yang dibuka oleh MC dilanjutkan Sambutan Dandim 0411/LT "Terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 0411/LT yang telah kerja keras melaksanakan penyiapan dan kesiapan rangkaian kegiatan HUT TNI yang telah digelar berjalan Succes dan Lancar".

"Rangkaian kegiatan HUT TNI yang telah dilaksanakan kegiatanya diantaranya Bazar, Lomba mewarnai, Diskusi dan Perlombaan anak Disbilitas, Lomba Panahan, Lomba Paduan suara, Lomba Fotografi, Pameran Alutsista dan Fotografi, Parade dan Upacara HUT TNI serta syukuran yang semuanya sudah dilaksanakan dengan baik berkat kerja keras kita semua" tambahnya.


"Terima kasih kepada semua mitra yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kelancaran pelaksanaan kegiatan memeriahkan HUT TNI ke 74 tahun 2019 baik tenaga, matrial serta saran idenya, semoga kedepan kita semua lebih solid dan kompak serta penuh kekeluargaan dalam melaksanakan setiap kegiatan". tutup Dandim 0411/LT.


Kegiatan selanjutnya pemberian penghargaan kepada Perwakilan Anggota Kodim 0411/LT, kesan dan pesan dari perwakilan mitra, pemberian penghargaan kepada mitra Kodim 0411/LT dan ditutup dengan doa. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar