Kamis, 25 Oktober 2018

KARYA BHAKTI TNI KODIM 0411/LT TAHUN 2018



Majalah Saung Teritori. Desa Sadar Sriwijaya Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur menjadi pusat kumpul Forkopimda Kabupaten Lamtim pada Rabu tanggal 24 Oktober 2018.

Hari yang cerah tersebut merupakan hari dimana dilaksanakannya pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0411/LT tahun 2018 di Kabupaten Lamtim, hadir dalam acara tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si. Wakil Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari,S.T.,M.M. Kapolres Lamtim Akbp Taufan Dirgantoro,S.I.K., Ketua Persit KCK Cabang XXXI Kodim 0411/LT Rem 043/Gatam Ny. Agustina Pratiwi Burhannudin, Kasi Intel Kejari Lamtim, Pabung Kab. Lamteng dan Lamtim, Para Danramil beserta anggota Jajaran Kab. Lamtim, para Kapolsek Lampung Timur, Camat Bandar Sribhawono beserta perangkat, Kades Sadar Sriwijaya beserta perangkat, Toga, toda, tomas dan masyarakat kurang lebih 200 orang.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan tari Sigeh Pengunten yang merupakan tradisi adat Lampung dalam menerima tamu kehormatan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si yang berisi ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu dan masyarakat untuk menyaksikan acara yang dipenuhi kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan sebagai bentuk Sinergitas TNI – Polri - Pemda dan masyarakat dalam menjaga keamanan secara bersama-sama menjelang Pemilu dan Pilpres mendatang.

Wakil Bupati Lamtim memberikan sambutan yang berisikan permohonan maaf atas tidak kehadiran Ibu Bupati Lamtim dikarenakan ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan, Wakil Bupati  menyinggung pula tentang bagaimana terjaganya budaya gotong royong di dalam masyarakat melalui Program Karya Bhakti TNI yang dirasakan sangat membantu Pemerintah Daerah dalam pemerataan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat, Zaiful Bokhari berterima kasih kepada Satuan Kodim 0411/LT atas pelaksanaan Program Karya Bhakti TNI di salah satu desa yang menjadi bagian dari Kabupaten Lamtim, “Kami merasakan bagaimana Karya Bhakti TNI ini memiliki 2 sasaran pembangunan yaitu fisik dan non fisik, pembangunan fisik dapat kita lihat dengan pembuatan badan jalan sejauh 2,5 Km dan sasaran non fisik dengan adanya bantuan sembako, pengobatan gratis dan materi pembekalan bela Negara kepada masyarakat” ungkapnya. (DL)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar