Selasa, 16 April 2024

Kasdim 0411/KM Pimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Bersama Lebaran 2024


Majalah Saung Teritori

Mewakili Komandan Kodim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., Kepala Staf Kodim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.E. selaku pemimpin Apel Pengecekan Pasca Cuti Bersama Lebaran 2024 bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Bd. 22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Selasa (16/04/24)

Dalam amanatnya Kasdim mengatakan, “Mewakili Komandan dan keluraga serta satuan, saya mengucapkan Minal Aidhin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin,” buka Kasdim.

Kasdim berharap seluruh anggota dan keluarga dalam keadaan sehat dan tidak ada permasalahan suatu apa dalam menjalankan cuti lebaran.

“Segera sesuaikan kembali dengan tugas pokok masing-masing, baik itu tugas perbantuan pengamanan dan juga tugas pemantauan wilayah binaan masing-masing," ucapnya.


Usai Apel Pengecekan, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan dari Pasi Intel Kodim 0411/KM Kapten Czi Yatiman,S.H. “Kepada seluruh anggota apabila ada kendala maupun permasalahan, sekecil apapun itu, segera laporan kepada Danramil masing-masing agar bisa dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik," tegasnya.

"Semua itu adalah bentuk ansipasi dini agar permasalahan tidak berkembang yang berakibat akan mempersulit anggota itu sendiri," pungkasnya. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar