Selasa, 02 April 2024

Bazar TNI/Pasar Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Kodim 0411/KM


Majalah Saung Teritori

Bertempat di Lapangan Parkir Pasar Cenderawasih Kota Metro, Kodim 0411/KM menggelar Bazar TNI/Pasar Murah dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 dengan diawali mengikuti Video Confrene (Vicon) Zoom Meeting serentak seluruh instansi TNI se Indonesia.

Tampak Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., diwakili Kasum Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M membuka langsung kegiatan tersebut melalui Zoom Meeting. Selasa (2/04/2024)

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P, didampingi Sekda Pemkot Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo,ST., Ka Persit KCK Cab. XXXI Ny. Rifka Rendra, Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., Asisten II Pemda Kota Metro Ir. Yeri Ehwan,MT., Kadis Perdagangan Elmanani, Kaban Kesbangpol Dra. Rosita,M.M., para Pasi serta Danramil jajaran, Kanit Samapta Polsek Metro Pusat IPDA Ruri Iwan Nurwana, Camat Metro Pusat Yahya Rachmat, S.STP., MH., Lurah Metro Pusat Ferry Wahyudi serta ibu-ibu Persit Kodim 0411/KM ikut menyaksikan sambutan dan pembukaan Bazar/Pasar Murah oleh Panglima TNI yang diwakili Kasum TNI.



• Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa pada hari ini kita dapat hadir dalam keadaan sehat wal'afiat dapat hadir dan melaksanakan acara bazar TNI dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 TNI di seluruh wilayah di Indonesia. 

• Kegiatan ini sebagai upaya untuk memberikan manfaat di kalangan bagi para prajurit dan PNS, TNI serta masyarakat karena banyak TNI menyediakan berbagai produk dalam bazar atau pasar murah seperti sembako yang lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran ini merupakan motivasi bagi pengunjung untuk lebih meningkatkan semangat TNI maupun masyarakat sekitar yang hadir pada kegiatan bazar murah 


• Saya berharap baik TNI dan Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik-baik saja, Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada TNI baik dari lembaga yang terkait atau kementerian negara, saya berharapan semoga kegiatan bazar TNI ini dapat bermanfaat bagi Kita semua dan secara resmi Bazar TNI ini di buka dan di resmikan. 

Bazar yang dihadiri oleh ratusan warga tersebut menyediakan barang dan kebutuhan pokok diantaranya beras, minyak makan, susu, pakaian, gula, telor ayam, cabe merah, cabe rawit, bawang merah, bawang putih, sagu dan aneka kue lebaran. (DL) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar