Kamis, 11 April 2024

Dandim 0411/KM beserta Rombongan Melaksanakan Silaturrahmi Bersama Bupati dan Ka DPRD Lamteng

Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. dan Ka Persit KCK Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Rifka Rendra serta Pabung Lamteng, para Perwira dan Pengurus Persit melaksanakan silaturrahmi halal bi halal di kediaman Bupati Lamteng Musa Ahmad Jl. Plokamator Jaya Gn. Sugih, Kec. Gn. Sugih, Kabupaten Lampung Tengah dan juga di Kebun Edukasi Ka DPRD Lamteng Sumarsono, Seputih Jaya Gunung Sugih Lampung Tengah. Kamis (11/04/2024)

“Silaturahmi dalam momentum di hari raya Idul Fitri ini akan semakin memperat hubungan kekeluargaan dan sinergitas,” ucap Dandim.

“Kodim 0411/KM beserta jajaran koramil bertekad untuk bersama-sama dengan Forkopimda Lamteng untuk senantiasa bekerja keras agar dapat lebih memajukan wilayah binaan kami,” lanjutnya.

Momen menarik lainnya adalah saat rombongan melaksanakan silaturrahmi halal bi halal di Kebun Edukasi Ka DPRD Lamteng, suasana keakraban tampak menghiasi kegiatan tersebut.

“Suasana halal bi halal di Kebun Edukasi ini menjadi momentum khusus bagi keluarga besar Kodim 0411/KM, dimana selain bisa beramah tamah, kami juga dapat melihat langsung pembelajaran di bidang budidaya tanaman jeruk, semoga ini bisa menjadi inspirasi bagi keluarga besar Kodim 0411/KM," pungkasnya. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar