Minggu, 15 September 2019

SYUKURAN RUMAH TUNGGU LAPBAK PAMUNGKAS KODIM 0411/LT


Majalah Saung Teritori

Minggu (15/09/2019) berlangsung Syukuran Peresmian Rumah Tunggu Lapangan Tembak "Pamungkas" dan HUT GHSC ke 7  di Lapangan Tembak Kodim 0411/LT Jl. Veteran 22 Hadimulyo Kota Metro dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Metro Hi.Djohan SE.MM, Danyonif 143/Twej Letkol Inf Arman, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Darwis, Kapolres Lamteng AKBP I. Made Rasma S.IK .M.si, Waka Polres Metro Kompol M. Darmawan, Danyon Brimob B. Gunung Sugih AKBP Bambang Yudo Wartono, Pjs Ketua DPRD Kota Metro Subhan, Pjs. Kasdim 0411/LT Mayor lnf Bagus Setiawan,S.Sos., Waka Polres Lamteng Kompol Harto Agung beserta PJU, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0411/LT, Danunit Intel Dim 0411/LT Lettu Inf Tri Yuli Priyono, PJU Polres Metro, Ketua GHSC  Abu, Ketua HDCI dan IKP Metro, Ketua Persit KCK Cabang XXXI Koorcab Rem 043 Dim 0411 Ny. Eka Pratiwi Burhannudin, Toga, Tomas, Todat dan Toda.


Wakil Walikota Metro dalam kesempatan tersebut mengucapan trima kasih dan memberikan apresiasi atas kemajuan lapangan tembak Kodim 0411/LT, "Sudah banyak kemajuan, mudah mudahan bisa ikut memajukan Kota Metro, terima kasih kepada Dandim beserta anggota kodim, semoga Club GHSC bisa bersatu, ayo sama sama ikut memajukan Kota Metro di bidang tembak menembak".


Dandim 0411/LT memberikan sambutan yang dibuka dengan ucapan terima kasih kemudian mengucapkan selamat ulang tahun kepada Club GHSC yang ke -7, "Harapan kami semakin solid, semakin kompak dan bermanfaat bagi Kota Metro, juga bisa melahirkan atlit petembak dari Kota Metro".


"Selain Anggota Kodim 0411/LT untuk menggunakan lapangan tembak ini dipersilahkan untuk Club Ghsc dan Club Panahan Kota Metrountuk mengunakan lapangan tembak Pamungkas ini dalam melatih keterampilannya, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya membangun Rumah Tunggu Lapangan Tembak, semoga TNI bisa profesional dalam mengawal NKRI dan lebih Maju".

Kegiatan syukuran dihiasi pula dengan aksi sosial dan donor darah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar