Senin, 02 September 2019

PERSEBANA BUMI KENCANA SABET JUARA 1 DANDIM CUP KE 3 TAHUN 2019


Majalah Saung Teritori

Minggu (01/09/19)  bertempat di Lapangan Sepak Bola Jenderal Ahmad Yani Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng dilaksanakan Acara Penutupan OPEN TURNAMEN  Sepak Bola DANDIM CUP KODIM 0411/LT dalam Rangka MILAD ke 23 Tahun PB SWALAYAN Poncowati oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.S.i. yang dihadiri oleh Kapolres Lamteng diwakili Kasat Binmas Polres Lamteng, Kajari Lamteng diwakili Kasubsi Intel (Bapak Edi), Pabung Lamteng (Mayor Inf Bagus S.), Kapolsek Terbanggi besar, Kapolsek Way  pengubuan, Perwira jajaran Kodim 0411/LT, Bpk. Hi.Listiawan (Manager PB. Swalayan Group yang diwakili putranya), GHSC Kodim 0411/LT, Camat Terbanggi Besar, Kakam Poncowati, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Sebelum acara penutupan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan Grand Final antara kesebelasan Persebana (Bumi Kencana Lamteng) VS Squad Sungkai (Kota Bumi) dengan score 1 : 0 

Sambutan Dandim 0411/LT sekaligus pernyataan penutupan "Saya selaku Dandim memgucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dalam melaksanakan tugas open turnamen ini dengan waktu 1 bulan lebih, semoga open ini bisa menjadi jembatan ke jenjang kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi".



Kali ini untuk juara 1 dari Persebana Bumi Kencana (Lamteng) mendapatkan hadiah pembinaan Rp. 10 Juta, juara 2 Squad Sungkai (Lamut) Rp. 7 Juta, juara 3 PUTRAD PBFC (Poncowati) Rp. 5 Juta, juara 4 Java United (Seputih Mataram) Rp. 3 Juta dan Top Score Voucer Tabungan BSM Rp. 2 Juta dengan total hadiah Rp. 27 Juta. (DL)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar