Kamis, 19 September 2019

DANDIM 0411/LT HADIRI HARI PRAMUKA KE 58 KOTA METRO


Majalah Saung Teritori

Bertempat di Lapangan Samber Park Kota Metro di gelar acara "Hari Pramuka ke 58 Tahun 2019" Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Metro mengusung tema "Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI ". Kamis (19/09/19)


Hadir dalam acara tersebut Walikota Metro Hi. A. Pairin,S.Sos, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Sekda Kota Metro, Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Kapolres Kota Metro (diwakili Wakapolres), Kajari Kota Metro (diwakili Kasi Intel), Asisten 1 dan 2 Kota Metro, Kepala Dinas/Badan/Satker Kota Metro, Ketua TP-PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro dan sekitar 500 tamu undangan.


Kegiatan yang dimulai dengan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 58 tahun 2019 dilanjutkan dengan pembukaan Metro Sport Expo dan Pembagian KTAP Kota Metro kemudian pelepasan Balon Udara oleh Forkopimda Kota Metro yang dipimpin oleh Walikota Metro.


Pada kesempatan tersebut Walikota Metro memberikan sambutan "Gerakan Pramuka mampu membawa perubahan ditengah-tengah masyarakat untuk kebaikan pada kita semua, Pramuka senantiasa harus mempunyai pengetahuan, sikap dalam bertindak dan membangun Negara dan Bangsa Indonesia, selalu siap sedia untuk NKRI serta turut serta dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara".


Upacara Hari Pramuka ke 58 diikuti oleh beberapa siswa siswi SD, SMP dan SMA se-Kota Metro serta dari beberapa wilayah lain dan di laksanakan di Lapangan Samber Park Kota Metro dengan didampingi oleh masing-masing pembina.


Walikota Metro menyempatkan untuk memberikan Penghargaan Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) dan Penghargaan Pramuka Garuda, diantaranya kepada Siaga Garuda (tingkat SD), Penggalang Garuda (tingkat SLTP) dan Penegak Garuda (tingkat SLTA) sebanyak 20 anggota pramuka berupa Medali dan Piagam. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar