Rabu, 06 Februari 2019

KODIM 0411/LT MELAKSANAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TUTUP BUKU TAHUN 2018



Majalah Saung Teritori. Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Th 2018 Primkop Kartika Gatam 11 Kodim 0411/LT di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0411/LT pada Rabu (5/2/19).

Bertema ”Dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koprasi dalam rangka pencapaian Tugas dan funsi Koperasi Gatam” kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0411/LT, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara,  Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav Joko S., Ka Kanminvetcadam Kota Metro, Pabung Kodim 0411/LT, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Metro (Bapak Juniansyah), Kadiskop dan UKM Kota Metro yang diwakili oleh Sekretaris (Ibu Widarti Handayani), Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta perwakilan pengurus dan diikuti oleh Anggota Ba/Ta/PNS Kodim 0411/LT, 0429/Lamtim serta Kanminvetcad Kota Metro.

Dalam sambutannya, Dandim 0411/LT menyampaikan bahwa RAT adalah suatu hal yang mutlak dikarena pengambilan keputusan koperasi berdasarkan hasil musyawarah semua anggota.

“Saya termasuk anggota koperasi, jadi pengambilan keputusan harus ditentukan oleh semua anggota,” terang Dandim 0411/LT.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi baik yang telah dilaksanakan oleh pengurus-pengurus koperasi. “Kedepan mari kita sama-sama bersumbangsih untuk memajukan koperasi kita ini, ayo!!! kita sama-sama berpikir mencari terobosan baru demi kemajuan koperasi, kalau yang lain bisa, kita juga harus bisa, ini adalah pekerjaan rumah untuk semua  pengurus,” tegas Letkol Czi Burhannudin.

Ditempat yang sama Kepala Dekopinda Kota Metro, Bapak Juliansyah menegaskan Tugas Pokok dari Dekopinda diantaranya adalah memfasilitasi dan mengkordinasikan antar rekanan koprasi serta memberikan Advokasi terhadap Koprasi di jajaran.

“Kegiatan RAT secara rutin dan tepat waktu menggambarkan bahwa koprasi tersebut tertib dan sehat serta transparan kepada para anggota yang tergabung, saya ucapan selamat melaksanakan RAT Koprasi Garuda Hitam 11 semoga mendapatkan terobosan untuk memajukan koperasi dalam rangka mensejahterakan Anggota Koprasi,” tegasnya.

Kadiskoperasi Kota Metro diwakili oleh Sekretaris, ibu Widarti Handayani menambahkan Koperasi yang berada di Kodim 0411/LT ini masuk wilayah Kota Metro dan berbadan hukum.

“Sesuai Permen No 11 Th 2015 Koperasi wajib mengurus Nomor Induk Pengusaha, Lambang Logo Koperasi agar kembali ke awal yaitu Logo Pohon Beringin, menurut saya Koperasi Kodim ini bukan hanya sehat tetapi sangat-sangat sehat,” tutupnya.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar