Selasa, 02 Januari 2024

Dandim 0411/KM Menghadiri Acara Pisah Sambut Sekda Lamteng


Majalah Saung Teritori

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menghadiri acara Pisah Sambut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak. Selasa (2/01/2023)

Dalam kesempatan tersebut hadir Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad,S.Sos, Forkopimda, Kepala Perangkat Derah, Ketua TP.PKK, para camat, Serta ASN di Lingkungan Pemkab Lampung Tengah. Pengganti sementara pejabat lama Nirlan saat ini yakni Pj. Sekda Lampung Tengah Drs. Kusuma Riyadi, M.M.


Dalam Kesempatan tersebut pejabat lama Nirlan mengucapakan terima kasih banyak kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang sudah mensupport dan memberikan kepercayaan kepada dirinya dalam melaksanakan pembinaan, pengawasan baik terhadap ASN dan kinerja di lingkup Pemkab Lampung Tengah. Nirlan mengatakan diawal dirinya masuk ke Lampung Tengah yakni sebagai Pj. Sekda dan dirinya tidak menyangka akan menjadi Sekda Definitif dan hingga saat ini pensiun sebagai sekda Lampung Tengah. Ditambahkan Nirlan disaat dirinya menjabat banyak tantangan yang di hadapi, mulai dari Covid 19, Peraturan PMK 212 dan masih banyak lagi, namun berkat bahu membahu dan dukungan dari semua pihak tantangan tersebut bisa dihadapi dengan baik. 

Nirlan berepesan kepada seluruh ASN di Lampung Tengah untuk bisa terus mendukung visi dan misi Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dengan potensi yang ada Nirlan yakin Lampung Tengah akan terus berkembang dan maju sehingga menjadi Kabupaten yang berjaya. Di akhir sambutannya Nirlan memohon maaf atas kekhilafan dan kesalahan selama ini yang mana terdapat kekeliruan dan tutur kata yang kurang baik dalam melaksanakan tugas. 


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapakan terima kasih atas dedikasi dan juga pengabdian Nirlan selama menjabat sebagai Sekda Lampung Tengah, sosok yang sangat tegas, disiplin dan hal tersebut yang perlu kita contoh kedepan. Banyak hal baik dan terobosan juga pemikiran yang telah diperbuat selama menjadi sekda, sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh ASN di Lampung Tengah. Meskipun dipisahkan secara kedinasan namun secara pribadi dan bermasyarakat kita akan selalu menjalin  dan menjaga silaturahmi. Musa juga mendoakan agar Nirlan selalu diberikan kesehatan kedepan. Musa juga mengucapakan selamat kepada Drs. Kusuma Riyadi yang baru saja dilantik menjadi Pj. Sekda Lampung Tengah, dirinya berharap Kusuma bisa meningkatkan apa yang sudah ada dan meneruskan hal yang baik demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah. (rilis Kominfo Lamteng - MC Kodim 0411/KM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar