Selasa, 13 Agustus 2019

PERWAKILAN WARGA 'PAK DANDIM, KAMI INGIN HUBUNGAN TNI - RAKYAT LANGGENG SELAMANYA'


Majalah Saung Teritori

Lapangan Dusun Trans Pago Kampung Bumi Udik Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah terlihat menyejukan dengan dilaksanakan syukuran Karya Bhakti  Kodim 0411/LT tahun 2019. Selasa (13/08) 


Terlihat dalam acara tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Kasdim  Inf Ucok Namara,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, Perwakilan PT 31, Tokoh dan masyarakat Kampung Bumi Udik serta Dusun Pago dan Anggota Koramil 411-02/Padang Ratu.


Dalam syukuran tersebut Dandim 0411/LT memberikan sambutan "Selaku Komandan Kodim 0411/LT mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan Karya Bhakti dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Direktur PT 31 yang telah memberikan bantuan berupa materiil sehingga pelaksanaan karya bhakti ini berjalan sesuai dengan target lebih cepat dari yang dijadwalkan".


"Semoga kegiatan karya bhakti ini dapat menambah kerjasama serta kemanunggalan TNI dan Rakyat, kedepannya direncanakan kembali untuk gotong royong bedah rumah dan pembuatan MCK pada masjid ataupun Mushola" tambah Dandim


Mendengar hal tersebut perwakilan masyarakat Dusun Pago Kampung Bumi Udik memberikan sambutan "Alhamdulilah dengan adanya kegiatan karya bhakti mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Dusun Pago dengan TNI, diharapkan tali silaturahmi ini dapat berjalan berkelanjutan tidak hanya sampai disini, pintu rumah kami akan selalu terbuka buat anggota TNI".


"Kami masyarakat Dusun Pago Kampung Bumi Udik mengucapakan terima kasih kepada Bapak Komandan Kodim atas pelaksanaan Karya Bhakti yang telah dilaksanakan di dusun kami" tutup perwakilan warga


Kegiatan selanjutnya doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim diberikan kepada perwakilan masyarakat dan perwakilan PT 31 sebagai simbolis rasa syukut kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. (DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar