Kamis, 01 Agustus 2019

KARYA BHAKTI KODIM 0411/LT DI KAMPUNG NEGARA BUMI UDIK


Majalah Saung Teritori

Pembukaan Karya Bakti TNI Kodim 0411/Lampung Tengah Tahun 2019 di Kampung Negara Bumi Udik Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah oleh Bupati Lamteng yang diwakili oleh Staf Ahli Bapak Sahreza yang dihadiri oleh Damdim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,SE.,M.Si, Danyon B Brimob Polda Lampung AKBP. H. Siahaan, Kapolres Lamteng diwakili Kabagren Kompol Dayat, Kasdim Mayor lnf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos., Kejari Gunung Sugih diwakili Kasi Datun Teguh Irawan SH., Perwira Staf Kodim dan Danramil, Kaban Kesbang  diwakili Indah Larasati, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXI Dim 0411 Ny. Eka Pratiwi Burhannudin, Camat Anaktuha Riki Agusta, Camat Selagai Lingga Drs. Wagiyo, Camat Padang Ratu Isa Ansori, Camat Pubian Zulkarnain, Seluruh Kepala Kampung Kecamatan Anak Tuha, Toda ,Tomas, Toga dan Todat serta tamu undangan. Kamis (01/08/2019)
C.Susunan Acara.


Dalam acara tersebut Dandim 0411/LT memberikan sambutan dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kabupaten Lamteng dan masyarakat yang telah antusias dengan bergotong royong menyelesaikan karya bakti di Kampung Negara Bumi Udik. 

"Kemanunggulan TNI, Polri dan Rakyat adalah ciri khas kekuatan negara kita, ini yang di takuti dan disegani negara luar karena tidak mudah untuk dihancurkan, marilah kita pertahankan dan di tingkatkan kemanunggalan TNI Rakyat ". Ungkap Dandim


"Pertahanan negara ini, tugas besar ini semata-mata bukan hanya tanggung jawab TNI saja tetapi tanggung jawab kita bersama, marilah kita jaga kerukunan antar umat beragama di negara kita, dengan keberagaman  suku, adat dan agama mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan Negara Kesatiuan Indonesia agar semakin kuat dan sulit bagi musuh untuk menjatuhkan Negara Indonesia, mereka akan berpikir beribu-ribu kali bahkan mungkin jutaan kali untuk menyerang Indonesia, walau dengan keterbatasan alutsista sekalipun, mereka tidak akan dapat menurunkan rasa persatuan dan kesatuan NKRI". Pesan Dandim.


Selanjutnya sambutan Bupati Lamteng yang dibacakan oleh Staf Ahli "Kegiatan karya bhakti mudah mudahan dapat menurunkan harga bahan pokok dan memeratakan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah dalam segala bidang karena sarana untuk mengeluarkan hasil panen lebih mudah, melalui kegiatan ini mudah mudahan  dapat mendorong semua masalah ekonomi, sosial dan budaya keamanan khususnya di Kecamatan Anak Tuha pada umumnya di Kabupaten Lamteng, lebih  maju lagi untuk Kabupaten Lampung Tengah secara merata".


Setelah pembagian sembako kepada warga kegiatan dilanjutkan peninjauan Bakti Sosial pengoban massal, pembentukan, pembuatan dan pengerasan jalan panjang 1000 Meter dan pembuatan Gapura TPU Trans Pago Jaya oleh rombongan. (DL)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar