Rabu, 26 Juni 2019

Silaturahmi Waaster Kasad ke kediaman Hi. Ir Listiawan.


Majalah Saung Teritori

Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo,S.I.P. melakukan kunjungan dan silaturahmi ke kediaman Bapak Hi. Ir Listiawan di Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (26/06/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Ter Rem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Pabung Lampung Tengah Mayor Inf Bagus S., Pasi Intel Dim 0411/LT Kapten Chb M. Taufik, Dan Unit Intel Dim 0411/LT Lettu Inf Tri Yuli P, Danramil jajaran Lampung Tengah dan para guru serta ustadz Muhammadyah Boarding School.

Rangkaian kegiatan Waaster Kasad selain melakukan silaturahmi ke kekeluarga Bapak Hi. Ir Listiawan juga melaksanakan pengarahan kepada guru dan ustadz Muhammadyah Boarding School Poncowati.


Saat kunjungan Hi Ir. Listiawan mengatakan "Uacapan rasa syukur kepada bapak Waaster Kasad yang sudah menyempatkan waktunya bersilaturahmi di kediaman kami, mohon motivasinya kepada kami yang saat ini kami melaksanakan kegiatan belajar mengajar Pondok Pesantren Muhammdiyah Boarding Scohool dan sudah berjalan lima tahun"

Selanjutnya Waaster Kasad memberikan sambutan kepada para guru dan ustadz "Kepada para guru yang merupakan pendidik, harus faham betul apa yang terjadi di negara ini dimana suhu politik yang memanas para elit politik saling memperebutkan kekuasaan, perlu diketahui, Indonesia suatu saat bisa saja mengalami krisis dimana hasil bumi kita akan dikuasai oleh pihak asing dan kita tidak bisa berbuat apa apa, maka pada kesempatan yang baik ini mari kita ajak anak cucu kita untuk belajar dan belajar supaya pandai sehingga kita tidak dibodohi oleh bangsa lain, juga tingkatkan motifasi tentang manfaat dan faedahnya jika menyantuni anak yatim".


Saat diadakan dialog Kepala Sekolah MBS Bapak Trinaldi mengajukan pertanyaan tentang syarat-syarat untuk mendaftarkan diri menjadi Anggota TNI AD dikarenakan banyaknya minat dari para siswa dan siswi dan dijawab oleh Waaster Kasad "Untuk masuk tentara harus melalui seleksi persyaratan dasar yang sudah menjadi protap dan harus dipersiapkan juga secara mental dan fisik serta keseharan yang baik dan ingat, ini sebagai catatan kusus, salah satu keberhasilan saya saat ini adalah ridho dan doa dari seorang ibu".

Selanjutnya Waaster Kasad meninjau Pondok Pesantren Muhammdyah Boarding School. (DL)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar