Jumat, 14 Juni 2019

NEGARA YANG KITA CINTAI SANGAT MEMBUTUHKAN SINERGITAS TNI - POLRI



Majalah Saung Teritori

Sinergitas TNI - Polri wilayah teritorial Kodim 0411/LT terihat erat, ini dibuktikan dengan digelarnya acara Halal Bihalal Anggota Kodim 0411/LT, Polres Lamteng, Polres Kota Metro dan Kompi Brimob Batalyon B Pelopor Lampung Tengah di Makodim, Jumat (14/6/2019).

Hadir dalam Acara tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Kapolres Kota Metro AKBP Ganda Saragih,S.IK, Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma,S.IK.,M.Si, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Wadanyon Brimob Yon B Lamteng beserta anggota, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, Wakapolres Kota Metro,  Wakapolres Lamteng, Perwira Stafdim 0411/LT, Danramil jajaran Kodim 0411/LT, Pejabat Utama Polres Kota Metro, Kapolsek jajaran Kota Metro, Pejabat Utama Polres Lamteng, Kapolsek jajaran Polres Lamteng dan Anggota Ba/Ta/Pa TNI dan Polri.

”Selamat datang rekan rekan dari Polres Metro dan Lamteng di Kantor Makodim  0411/LT mohon maaf lahir batin dan mohon maaf bila dalam penyiapan dan penyambutan di Kodim kami ada kurang berkenan” ucap Dandim 0411/LT membuka sambutan.
.
”Silaturahmi akan terus kita tingkatkan agar kita semua dianugerahi nikmat panjang umur dan dimudahkan rezeki serta terwujudnya Sinergitas TNI Polri diwilayah Metro dan Lamteng” tambah Dandim 0411/LT.

“Dengan menyiakapi berita-berita di Media sosial akhir-akhir ini, mari kita semakin meningkatkan sinergitas TNI - Polri sehingga kita semakin bersatu untuk menjaga keutuhan Negara yang kita cintai” pesan Dandim.

Selanjutnya AKBP I Made Rasma,S.IK.,M.Si selaku Kapolres Lamteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kodim 0411/LT atas ide dan undangan diselenggarakan acara halal bihalal bersama-sama tersebut.

”Hubungan Kodim dan Polres Lamteng saat ini sangat erat dan telah terwujud menjadi kekompakan yang solid, hal tersebut dapat kita rasakan bersama-sama dimana saat terjadi beberapa konflik antar masyarakat seperti saat kejadian di wilayah Kabupaten Lamteng, Kodim 0411/LT, Polres Lamteng dan Kompi Brimob Batalyon  B Pelopor Lamteng selalu bekerja dan berupaya bersama-sama dalam mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif” ucapnya.


”Mewakili seluruh Anggota Polres Lamteng, kami mengucapakan terima kasih atas bantuan dan kerjasama serta kebersamaan selama menjalankan tugas menjaga keamanan serta menciptakan situasi aman selama ini” tambah Kapolres Lamteng.

Senada dengan sambutan Kapolres Lamteng, AKBP Ganda Saragih S.IK selaku Kapolres Metro menambahkan, ”Senirgitas TNI Polri antara Polres Metro, Kodim 0411/LT dan Polres Lamteng  Lamteng, saat ini sangat erat dan baik, untuk itu mari kita semua teruskan serta tingkatkan, semua permasalah dapat kita selesaiakan secara mudah apabila sinergitas sudah terjalin dengan baik ini”.

”Kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri sangatlah dibutuhkan oleh Negara kita dan untuk mewujudkan kebersamaan tersebut tentunya masih banyak kegiatan yang akan kita selenggarakan dengan bersama-sama” tuturnya.

AKBP Ganda Saragih S.IK juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Halal bihalal dan mengapresiasi atas terselenggara acara tersebut.(DL)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar