Senin, 17 Juni 2019

Halal Bihalal TNI - POLRI Kabupaten Lampung Tengah di Mapolres Lamteng


Majalah Saung Teritori

Halal bihalal TNI-POLRI Kabupaten Lampung Tengah di halaman Mapolres Lampung Tengah Jl. Lintas Sumatera Gunung Sugih. Senin (17/06/2019) dihadiri Kapolres Lamteng Akbp I Made Rasma SIK. M.Si, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Danyon B Brimob Polda Lampung AKBP Hendri Jp Siahaan SIK, Kasdim 0411/LT Mayor lnf Ucok Namara, Seluruh Perwira Staf dan Daramil jajaran Kodim 0411/LT, Anggota Kodim 0411/LT, Polres Lampung Tengah dan Brimob Lamteng.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lamteng memberikan sambutan yang isinya ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik TNI-Polri selama ini sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif di wilayah hingga saat ini. 

Sementara itu sambutan Danyon Brimob "Saya mewakili seluruh anggota Brimob mohon maaf apabila ada prilaku yang kurang baik kepada kodim dan jajaranya, semoga kekompakan dan sinergitas kita tetap terjaga dgn baik"

Sambutan Dandim 0411/LT "Kami Kodim 0411/LT mengucapkan minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, dengan adanya silaturahmi yang terjalin antara TNI dan Polri selama ini dapat kita rasakan hubungan yang baik dalam melaksanakan tugas dilapangan". (DL)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar