Senin, 24 Juni 2019

Dandim 0411/LT Terima Sertifikat Aset Tanah TNI AD Koramil 411-16/MP dari Kepala BPN Kota Metro.



Majalah Saung Teritori

Penyerahan Sertifikat tanah Koramil 411-16/Metro Pusat dari Kepala Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Metro kepada Dandim 0411/LT di halaman Makodim 0411/LT. Senin (24/06/2019).

Acara penyerahan sertifikat dihadiri oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanuddin,S.E,M.Si., Kepala BPN Bpk. Rahmat,A.Ptnh,MM., Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus S., Perwira Staf Kodim 0411/LT, Kasubsi Pengukuran, pemetaan dan teamtik beserta 7 anggota staf BPN.


Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/LT memberikan sambutan "Atas nama TNI AD, Kodam II/Swj serta khususnya Korem 043/Gatam mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan serta kinerjanya sehingga telah diselesaikan sertifikat aset tanah TNI AD di Koramil 411-16/Metro Pusat".

"Kita menyadari masih banyak sebagian aset tanah negara Menteri Pertahanan yang belum teradministrasikan dalam bentuk sertifikat, untuk itu kami berharap BPN terus membantu dan bekerjasama dalam menertibkan administrasi kelengkapan pertanahan milik negara Kementrian Pertahanan". tambah Dandim.


Sementara itu sambutan kepala BPN "Kami dari BPN menyerahkan Sertifikat aset tanah milik Negara Kementrian Pertahanan yang telah selesai prosesnya, kami juga memohon bantuan kepada TNI bila ada pihak kami dalam menyelesaikan administrasi aset tanah baik perorangan maupun Pemerintah di wilayah kota Metro, pihak BPN sangat terbuka kepada masyarakat maupun bagi personel Kodim 0411/LT yang akan mengurus sertifikat, banyak program-program BPN seperti Sertifikat Prona sehingga terwujud tertib administrasi di bidang pertanahan untuk wilayah Kota Metro. (DL)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar