Kamis, 19 Januari 2017

PELANTIKAN FKPPI KABUPATEN LAMTENG



Pelantikan Pengurus cabang 0804 Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan  TNI/Polri, Kab,Lamteng masa bakti  2016 -2021 dengan tema Swa Darma Eka Kerta.

Dihadiri  oleh :
1.Bupati Lamteng (DR. lr. Hi. Mustafa)
2.Ketua DPRD  Kab. Lamteng (Hi. A. Junaidi sunardi, SH.)
3.Dandim 0411/ LT (Letkol lnf  Jajang Kurniawan, S.IP)
4.Kapolres Lamteng (Akbp  Dono Sambodo, S.IK)
5.Ketua FKPPI Banjdar Lampung (Bapak Toni Eka Candra)
6.Ketua PC 0804 FKPPl Lamteng (Bapak Widiyo Wicaksono, SH.)
7.Toga, Tomas dan  Toda Kab. Lamteng.

Undangan  yang  hadir  sekitar 300 orang.

Sambutan Bapak Widyo Wicaksono, SH (Ketua PC 0804 FKPPI Lampung Tengah) :

a. Ucapan terimakasih atas semua dukungan dan kepercayaan untuk memegang amanah sebagai ketua pimpinan cabang FKPPI Kab Lampung Tengah.

b. Kedepannya akan mengibarkan bendera dan Panji-panji FKPPI di seluruh pelosok Kab. Lampung Tengah, dengan berkoordinasi dengan Polsek-polsek dan Koramil-koramil di seluruh daerah Kab. Lampung Tengah

c. Dilaksanakan kegiatan di Poncowati ialah dikarenakan mengembalikan tradisi karena gedung dan wilayah ini penuh dengan sejarah.

d. Kantor FKPPI Kab Lampung Tengah sampai saat ini masih numpang di kantor Dinas PU Kab. Lampung Tengah, diharapkan Bupati dapat memperhatikan mungkin dengan memberikan sumbangan dana untuk membangun kantor yang layak.

Sambutan Bapak Toni Eka Candra (Ketua PD VIII FKPPI Lampung) :

a. Motto FKPPI ialah "Memberikan pengabdian tanpa pamrih", oleh karena itu Anggota FKPPI bekerja selama 24 jam.

b. Dimanapun berada, anggota FKPPI harus mendukung program-program pemerintah, mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi hingga program dari pemerintah pusat. Mendukung tingkat keamanan dan menjaga persatuan dan kesatuan, bukan menjadi provokator.

c. Harus mampu mendukung kebijakan kepolisian di indoneaia untuk menjaga keamanan di semua daerah,

d. Dapat menjadi garda terdepan untuk menanggulangi dan mencegah bahaya dari narkoba, oleh karena itu 

e. Pesan Ketua FKPPI pusat ialah menolak adanya organisasi asing di Indonesia kerena bertentangan dengan UUD 1945 dan tentunya tidak berideologi Pancasila.

f. FKPPI adalah organisasi yang mandiri dan independen. 

Sambutan Letkol. Inf. Jajang Kurniawan,S.I.P (Dandim 0411/Lampung Tengah)

a. Selamat kepada Ketua Cabang yang baru beserta jajarannya, mudah-mudahan kedepan lebih solid dan dapat menjalankan kegiatan dan program yang bagus dan akan lebih hebat lagi.

b. Banyak koordinasi dengan Kodim atau Koramil agar program-program kerja yang akan dirancang dapat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat.

c. Tidak hanya fokus terhadap putra putri TNI / Polri saja tapi juga fokus untuk membesarkan nama FKPPI, walaupun banyak warna partai politik di pemerintahan, TNI dan Polri tapi ingat kita semua bangsa Indonesia.

Sambutan Dr. Ir. Mustafa (Bupati Kab. Lampung Tengah) :

a. FKPPI harus menjadi garda terdepan untuk menjaga keamanan dan stabilitas di Kab. Lampung Tengah.

b. Tunjukan bahwa FKPPI Kab Lampung Tengah adalah anggota terbaik agar dapat menjadi contoh untuk kabupaten-kabupaten lain.

c. Nantinya Pemkab Lampung Tengah akan memberikan penghargaan kepada anggota terbaik. 

d. Tahun ini akan membuka 1.000 Ha lahan baru untuk menjadikan Lampung sebagai swasembada pangan, program ini akan kita jalankan dengan bekerja sama dengan pihak TNI dan pihak terkait lainnya.

Dr Ir Mustafa (Bupati Kab Lampung Tengah) dikukuhkan menjadi Dewan pembina Umum FKPPI Kab. Lampung Tengah tahun jabatan 2016-2021.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar