Kamis, 26 Januari 2017

KUNKER PANGDAM II/SRIWIJAYA KE MAKODIM 0411/LT







MAJALAH SAUNGTERITORI:- Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman,S.H.,M.M. didampingi Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny Lucy Sudirman melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0411/LT pada hari kamis tanggal 26 Januari 2016 pukul 15.40 Wib.

Adapun rombongan yang mengikuti Pangdam II/Swj adalah Aspers Kasdam II/Swj (Kolonel Inf Lilik Sudaryani), Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Denny Marthen Rihi, Danrem 043/Gatam ( Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos,M.M ) dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ny Luh gede Yustikawati,S.H. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Prajurit, ASN dan Persit jajaran Kodim 0411/LT, Kodim 0426/TB dan perwakilan anggota Kodim 0424/TGM.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman,S.H.,M.M. beserta rombongan disambut oleh Forkopimda Kota Metro, Kab. Lamteng dan Kab. Lamtim diantaranya Wakil Walikota Metro ( Bpk. Djohan SE.MM ), Wakil Bupati Lampung Tengah (Bpk. Lukman.S), Wakil Bupati Lampung Timur (Bpk. Zaiful Bukhori), Kapolres Metro (AKBP. Rali Muskitta,S.IK.), Kapolres Lampung Tengah (AKBP Dono Sambodo,S.IK), Dandim 0411/LT (Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P), Dandim 0426/TB (Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf), Ketua DPRD Kota Metro (Anna Morinda,S.E), KA Pengadilan Metro (Bpk. Isnurul Syamsul Arif,S.H.,M.Hum).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam II/Swj memberikan pengarahan kepada Prajurit, ASN dan Persit jajaran Kodim 0411/LT dan Kodim 0426/TB. Pangdam II/Swj menyampaikan Kita harus bisa menjaga Negara Indonesia karena Negara kita adalah negara penghasil energi yang begitu besar sedangkan persediaan minyak bumi di negara-negara lain sudah mulai menipis Oleh karena itu Indonesia menjadi sorotan Dunia tentang sumber dayanya.

Presiden, Panglima TNI dan Kasad menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Babinsa yang merupakan Prajurit terdepan di wilayah yang dapat melebur dalam segala kondisi sosial dimasyarakat. Prajurit diharapkan mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik sesuai dengan bidangnya masing-masing sehingga mampu menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondisif.

Saya menekankan kembali kepada para Prajurit jangan sekali-kali mencoba ataupun bermain dengan Narkoba karena sanksi hukumannya adalah dipecat, Narkoba merupakan senjata dari negara musuh dengan merusak generasi muda, aparat dan masyarakatnya yang termasuk kedalam perang Proxy War.

Setelah pemberian pengarahan dilanjutkan dengan kegiatan tanya jawab dan pemberian cinderamata dari Kodim 0411/LT dan Kodim 0426/TB kepada Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman,S.H.,M.M. Pada pukul 19.45 Wib Pangdam II/Swj Mayjen TNI Sudirman,S.H.,M.M. melaksanakan ramah tamah dengan Pemerintah Kota Metro di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar