Rabu, 17 Juli 2019

PRAJURIT DAN PNS KODIM 0411/LT DENGARKAN AMANAT PANGLIMA TNI SAAT UPACARA BULANAN


Majalah Saung Teritori

Upacara Bulanan tanggal 17 Juli 2019 dilaksanakan oleh Prajurit dan PNS Kodim 0411/LT di Lapangan Apel Kodim 0411/LT dengan Inspektur Upacara Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara dan selaku Komandan Upacara Kapten Arh Mukrim serta selaku Perwira Upacara Kapten Czi Andi Emilsyah. Rabu (17/07/2019)


Upacara yang diikuti oleh para Pasi dan seluruh Danramil  Jajaran, Dan Unit Intel, Dan Sub Den Pom Metro serta Anggota dan PNS Kodim 0411/LT ini mendengarkan amanat Panglima TNI yang intinya mengingatkan kembali agar seluruh komponen bangsa terutama TNI dan PNS di lingkungan TNI untuk memelihara dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, kebhinekaan dan meningkatkan sumber daya manusia yang merupakan aset paling berharga dalam menjaga keutuhan NKRI.

Waspada terhadap perpecahan dan tanggap terhadap perkembangan tehnologi juga menjadi perhatian oleh Panglima TNI.





Setelah Upacara selesai para Prajurit dan PNS kembali diberikan Jam Komandan oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. antara lain "Prajurit harus berpenampilan rapi, jagan setelah pensiun justru terlihat berpenampilan rapi"

"Prajurit harus memiliki beginning possision/ nilai jual di mata masyarakat,sehingga masyarakat akan lebih menghargai kita selaku prajurit TNI dalam melaksanakan tugas". Tambahnya

"Prajurit tidak boleh minder atau merasa dikucilkan, harus tetap bersemangat, ceria, selalu tertawa bahagia walaupun keadaan kita sedang sulit sekalipun" Tutup Dandim 0411/LT (DL)



1 komentar:

  1. Bismillah semoga KODIM 0411/LT selalu Sukses dan Jaya dalam Mengemban Amanah Rakyat karena Jiwa dan Raga selalu Memanunggal dengan Rakyat....DO THE BEST...Luaar Biasa....MERDEKAAA

    BalasHapus