Kamis, 21 Maret 2019

Pendidikan Latihan Dasar Militer Angkatan 24 TA. 2019 SMA Taruna Gajah Mada



Majalah Saung Teritori. 

Danramil 411 - 25/MS Kapten Inf Gunawan mewakili Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si bertindak sebagai Irup dalam rangka pembukaan Pendidikan Latihan Dasar Militer Angkatan 24 TA. 2019 dengan Tema Mewujudkan Siswa - Siswi Yang Memiliki Sikap Disiplin, Tanggap, Tanggon, Trengginas & Rada Cinta Tanah Air pada Kamis (21/03/19) di Lapangan Sekolah SMA Taruna Gajah Mada

Hadir dalam acara tersebut Kapolres di wakili Kanit Binmas, Kasat Pol PP Kota Metro, Kapolsek di wakili Babinkamtibmas, Ka kwarcab Kota Metro (diwakilkan), Danyon Gagak Wulung IAIN Kota Metro, Siswa dan Siswi Kelas 11 & 12 SMA Taruna Gajah Mada, 60 Siswa & Siswi peserta Diksar.

Rangkaian kegiatan dimulai dari Pembukaan (Upacara) , penyematan Pita Peserta Pendidikan Latihan Dasar Militer oleh Irup kepada peserta Latihan sampai acara Tradisi Pendidikan Latihan Dasar Militer yang terdiri dari penyeriman air kembang kepada peserta latihan oleh tamu undangan dan masuk Kstriaan dengan jalan jongkok dan jungkir. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar