Selasa, 12 Maret 2019

KEKOMPAKAN SATGAS TMMD DAN WARGA TUMBUHKAN SEMANGAT KERJA


Majalah Saung Teritori

Keberadaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 104 Kodim 0427/Way Kanan dalam kegiatan pembangunan jalan rabat beton di Kampung Simpang Tiga terlihat semakin erat dengan warga masyarakat, kerja sama dan kekompakan dalam setiap kegiatan di lokasi TMMD ke 104, terutama pada kegiatan pembangunan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton.

Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat dan pengamalan dari 8 wajib TNI seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD Kodim 0427/Way Kanan, dalam kesempatan tersebut, Kapten Arm Yana Mulyana selaku Komandan SSK TMMD mengatakan bahwa TNI merupakan unsur utama dalam pertahanan untuk itu dari bawah harus terjalin hubungan baik dengan warga masyarakat demi terwujudnya ketahanan yang kuat. "Kita bersama warga masyarakat Kampung Simpang Tiga selalu kompak dan bekerja sama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan, dalam rangka program TMMD ke 104 ini, TNI selalu bersama Rakyat" tambahnya.

Disamping itu juga warga masyarakat Kampung Simpang Tiga merasa sangat berterima kasih atas pembangunan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton, pembangunan Poskamling dan perehaban Masijd, "Semoga Kampung Simpang Tiga lebih maju lagi". harapnya.

"Khususnya pembangunan jalan rabat beton ini benar-benar bermanfaat bagi warga masyarakat Kampung Simpang Tiga, karena jalan merupakan akses penting dalam memajukan kesejahteraan warga masyarakat setempat. Kemudahan dalam mengerjakan pembangunan fisik berkat kerja sama dan kordinasi yang baik antara anggota satgas TMMD ke 104 dan warga masyarakat demi mewujudkan impian warga Kampung Simpang Tiga". tutup Kapten Arm Yana Mulyana. (reed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar