Senin, 11 Maret 2019

KUNJUNGI RUMAH WARGA PENDERITA KANKER PARU-PARU, DANDIM 0414 BELITUNG SERAHKAN BANTUAN DAN PANJATKAN DOA



Majalah Saung Teritori

Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, karena TNI adalah Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, dan Tentara Profesional.

Mengacu hal itu, maka Kodim 0414 Belitung berusaha membantu dan meringankan beban warga masyarakat, di wilayah binaanya.

Seperti yang terjadi pada hari Sabtu (9/03/2019) kemarin, Komandan Kodim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, bersama Danramil 414-01 Tanjungpandan Mayor Inf Trijoyo, serta sejumlah anggotanya, melakukan besuk ke Kediaman Sudiman, yang beralamat di Jalan Anwar Aid RT/RW 009/004, Kelurahan Kampung Parit, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Infonya, kondisi Isteri dari Sudiman, yaitu Ny. Martini, yang telah berumur 46 tahun, saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jalan Letjend S Parman Kv 84-86, Jakarta Barat , lantai 6, nomor kamar 611, karena diduga menderita penyakit tumor paru stadium lanjut.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Dandim 0414 Belitung ke kediaman sudiman, yaitu bersilaturahim, sekaligus juga membantu dan meringankan beban keluarga Sudiman, dengan memberikan sedikit bantuan sebagai tali kasih.

Saat itu, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang S.Sos, menyampaikan, bahwa pihaknya juga ikut merasakan kesedihan atas apa yang dirasakan oleh Sudiman. Karena itu, pihaknya memberikan doa dan dukungan semangat, agar Sudiman sekeluarga harus selalu optimis untuk kesembuhan Penyakit Ny. Martini.

“Kita semua harus tetap berdoa, supaya Ibu Martini segera diberikan kesembuhan dan kesehatan, karena di tangan Tuhan, tidak ada yang mustahil,” ucap Dandim.

Mendapati kenyataan atas kunjungan Dandim 0414 Belitung beserta anggotanya ini, Sudiman merasa terharu dan menyampaikan ucapan, bahwa dirinya sekeluarga mengucapkan terimakasih dan sekaligus merasa bangga atas kunjungan Dandim 0414 Belitung dan rombongan ini.

“Semoga Allah SWT, membalas amal kebaikan Bapak Dandim 0414 Belitung dan seluruh anggotanya,” ungkapnya.


Turut hadir dalam anjangsana ini, ketua RT 009 Warmin, Ketua RW 004 Sa’ad, serta Kaur Pemerintahan Kelurahan Parit Suharjo dan Babinsa. (reed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar