Senin, 28 Januari 2019

KUNKER DANREM 043/GATAM KE POLDA LAMPUNG


Kolonel Inf Taufiq Hanafi, didamping Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jadmiko, Kasi Renprogar Letkol Inf Dominicus dan Kapenrem 043/Gatam Mayor Czi I Made Arimbawa, Senin (28/1/2019) pukul 08.30 WIB, melakukan kunjungan Polda Lampung.

Kunjungan Kerja ke Polda Lampung merupakan kunjungan kerja Danrem 043/Gatam yang pertama untuk dinas dan instansi di wilayah Provinsi Lampung. Silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam ini terlihat bersuasana hangat dan akrab, dimulai dari memperkenalkan diri sebagai Danrem 043/Garuda Hitam yang baru, Kolonel Inf Taufiq Hanafi berharap hubungan TNI - Polri semakin erat dalam ikatan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Korem 043/Gatam dan Polda Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, menyambut baik Kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem 043/Garuda Hitam ke Polda Lampung, bahkan tak henti-hentinya dalam perbincangan keduanya terlihat akrab dan hangat.

“Selamat datang Bapak Danrem 043/Gatam di Polda Lampung, semoga siilaturahmi ini dapat terus berlangsung dan dijaga karena Sinergitas TNI – Polri akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Lampung,” sambut Kapolda. (reed)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar