Jumat, 23 Juni 2017

KAMI MERASA AMAN DAN NYAMAN SAAT BERISTIRAHAT DI MARKAS TNI




Koramil Jajaran Kodim 0411/LT yang memberikan layanan REST AREA di jalur mudik Lebaran menorehkan kesan tersendiri di hati masyarakat, ini terlihat dari senyuman Sdr. Pratama Yuda warga Bandar Lampung yang akan mudik ke Palembang, Sdr. Iwan pemudik asal Bandar Lampung dan Sdr. Mujianto pemudik asal Kalianda.

Sejalan dengan pesan Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,M.M. bahwa Anggota Kodim 0411/LT harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik yang singgah di Rest Area Makoramil benar-benar membuat masyarakat semakin dekat dengan TNI.

"Saya benar-benar terkesan saat beristirahat di Koramil 411-03/TB ini, tempat Sholat yang bersih, kamar mandi dan tempat istirahat yang walau sederhana namun sangat berarti bagi kami" Ujar Srd. Pratama Yuda kepada Tim Majalah Saung Teritori.

Selaras dengan ungkapan Sdr. Pratama, Sdr. Iwan dengan sesekali tersenyum menyatakan bahwa TNI yang berada di Koramil ternyata sebelumnya pernah bertugas di Satuan Tempur, "Bapak-bapak Koramil banyak berbagi cerita saat di medan operasi, itu yang membuat saya dan istri serta anak semakin mengerti betapa tugas TNI amat berat, mereka mendahulukan kepentingan orang banyak daripada kepentingan pribadi."

Pemudik yang merasa nyaman tak segan-segan bertukar no Hp dan alamat bahkan mereka menawarkan agar bapak-bapak TNI sudi singgah ke rumah mereka apabila suatu saat main atau melintasi kediaman mereka.

"Jayalah TNI ku, bersama Rakyat TNI kuat, bersama TNI rakyat sejahtera" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar