Minggu, 05 Februari 2017

MUSYAWARAH BESAR II GHSC DI MAKODIM 0411/LT






Majalah Saung Teritori  Aula Sudirman Kodim 0411/LT terlihat dipenuhi oleh orang-orang berpenampilan optimis dan trengginas, ternyata sekitar pukul 08.00 Wib  Minggu (05/02/17) berlangsung MUSYAWARAH BESAR II perkumpulan menembak dan berburu GREEN HUNTER SHOOTING CLUB (GHSC) binaan Kodim 0411/LT .
Dalam acara tersebut selaku Ketua GHSC Bapak Abu Marji memimpin Musyawarah Besar II dengan dihadiri Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara (mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P) , Pabung Kab. Lamtim Mayor Kav. Joko S, Perwira Jajaran Kodim 0411/LT dan perwakilan angota GHSC.
Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya kemudian mengheningkan Cipta, Lalu sambutan oleh Kasdim 0411/LT dan puncaknya adalah melaksanakan Musyawarah Besar II GHSC yang membahas serta mengesahkan agenda musyawarah, poin-poin diantaranya mengenai pemilihan sidang definitif, Pembacaan pertanggungjawaban ketua terdahulu dilanjutkan pengesahan Ketua dan Sekretaris terpilih.
Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara memberikan sambutan dengan menegaskan bahwa GHSC ini adalah binaan Kodim 0411/LT dan diharapkan GHSC mewadahi tali silaturrahmi serta menjadi sarana untuk berprestasi namun mengedepankan kerjasama dalam mencapai keberhasilan. Kini dengan kepengurusan yang baru di bawah kepeminpinan Bpk. Abu Marji dengan wakil Bpk. Dedi dibantu oleh Sekretaris Bpk. Panca dan Bendahara  Bpk. Suhendro diharapkan GHSC semakin maju dan berkarya.

Sekitar pukul 12.00 Wib acara ditutup dengan doa dilanjutkan dengan pemberian cindera mata serta ramah tamah seluruh anggota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar