Senin, 15 Juli 2024

Lima Personel Babinsa Koramil 411-10/SM Beri Materi pada Giat MPLS SMP N 1 Bandar Mataram


Majalah Saung Teritori

Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/KM bekali ilmu kedisiplinan dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan, kedisiplinan, latihan PBB, PPM dan Wawasan Wiyata Mandala di sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serma Ali Habib beserta 4 personel Babinsa Koramil 411-10/SM, menberikan Materi MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah) kepada 288 pelajar bertempat di Halaman SMP N 1 Bandar Mataram, Jati Datar Mataram Kecamatan Bandar Mataram, Kabupaten Lampung Tengah, . Senin (15/07/2024) 


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh sekolah-sekolah dengan tujuan untuk meningkatkan wawasaan kebangsaan, kedisiplinan dan keterampilan kepada para siswa-siswi baru sehingga terbentuk SDM yang berkualitas dan kompetensi.

Serma Ali Habib disela kegiatan memberikan materinya, menyampaikan tentang pentingnya kedisiplinan dan keuletan bagi siswa dan siswi baru saat berada dalam lingkungan pendidikan yang baru.


Sikap kedisiplinan akan membuat siswa--siswi MPLS cepat berorientasi dan mengenali lingkungan pendidikan yang baru, dengan disiplin etika mereka akan menjadi penilaian pertama oleh para dewan guru dan senior yang ada di sekolah tersebut. (DL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar