Minggu, 30 Desember 2018

DANDIM 0411/LT BERSAMA GOES ECORIDERS KOTA METRO PEDULI LAMSEL


Majalah Saung Teritori. Bencana Alam Tsunami Selat Sunda yang terjadi waktu lalu di sebagian wilayah Kab. Lampung Selatan masih terus menggulirkan kepedulian untuk memberikan bantuan kemanusiaan. Kali ini kelompok pencinta sepeda dari Goes Ecoriders Kota Metro menitipkan Bantuan Tsunami ke Kodim 0411/LT, Minggu (30/12/2018).

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE, M.Si mengatakan, bantuan tersebut dititipkan melalui TNI Kodim 0411/LT usai kegiatan goes sepeda santai Kodim 0411/LT dengan Ecoriders Kota Metro.

“Penyerahan bantuan dari Tim Goes Ecoriders Kota Metro berupa Indomi, beras, pakaian bayi dan pempers dan lain-lain untuk korban bencana alam Tsunami di Lampung Selatan, yang nantinya bantuan tersebut akan digabungkan dengan bahan-bahan bantuan yang telah disiapkan Kodim sebelumnya. Nantinya akan di bawa ke Posko Bencana disana,” ucap Dandim.

Diketahui, dalam kegiatan yang diikuti oleh para perwira Kodim 0411/LT dan tim Goes Ecorriders Kota Metro tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin SE, M.Si dan Ketua Tim Ecoriders Leo.

Kegiatan goes yang menempuh jarak kurang lebih 30 KM itu dengan rute mengelilingi wilayah Kota Metro, dengan strart dan finish di Makodim 0411/LT.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar